Du Di

SELAMAT DATANG DI Du Di's Blog

Rabu, 05 Juni 2013

MEMPERBAIKI WINDOWS NOT GENUINE MENGGUNAKAN KOMBINASI IR4 DAN RemoveWat

Bagi kalian yang windowsnya sedang bermasalah dengan ke-genuine-nannya atau layarnya jadi blank (hitam) pasti sedang kebingungan, untuk itu saya akan membagi software yang kiranya dapat berguna untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Software ini spesial saya persembahkan untuk sahabat saya Mugni Herlambang, yang katanya windowsnya tidak genuine lagi. Tapi tenang aja sob, lu tinggal pake software ini, dan insyaAllah jika lu beruntung maka ke-genuine-nan windows kesayangan lu bakal balik lagi bro.... Amiin.. hehe
Semoga bermanfaat..

Download dulu software dibawah ini dengan cara mengkliknya, kemudian akan masuk ke adf.ly, selanjutnya tinggal klik tulisan "SKIP AD" yg berada di pojok kanan atas. silahkan di sedot:
1. IR4
2. RemoveWat

CARA MENGUNAKAN
1. Buka IR4 kemudian pilih "instal", selanjutnya pilih "rearm"


Tujuan mengunakan IR4 ini adalah untuk mengembalikan windows yg tidak genuine menjadi genuine lagi dalam 30 hari.












2. Setelah itu PC/laptop akan merestart sendiri.
3. Kemudian sekarang giliran RemoveWat yg beraksi, caranya: klik aja RemoveWAT.exe.  tujuannya adalah untuk menghapus "WindowsActivation Technologies" supaya windows yg telah kita rearm tadi menjadi genuine untuk selamanya.

*Beginilah jadi orang Indonesia doyan nya yg gratisan mulu (termasuk saya) hehe..
  Tapi saya sarankan bagi kalian yg dompetnya tebel mendingan beli aja windows yg ASLI....

0 komentar:

Posting Komentar